NEW!! BAGUS !! dan JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN!!

Landmark Apartment di tengah kota Bandung

Lokasi Apartment di tengah kota, dengan luas tanah yang sangat besar, dengan hunian 26% dan 74 % fasilitas itu salah satu hal yang rasanya langka sekali anda temui.









Anda hanya membeli apartment sebesar 30 - 200 m2 namun anda dapat menikmati fasilitas yang sangat besar 5.3 hektar dengan banyaknya fasilitas dan juga area hijau.Sungguh menarik dan tidak akan lagi anda mendapatkannya di manapun.

Anda memiliki apartment?? tetapi tidak memadai untuk tempat tinggal anda??
namun Landmark Apartment kini hadir dengan konsep yang berbeda. Kami menciptakan apartment kelas atas yang layak bahkan nyaman untuk dihuni, dengan konsep family, sehingga anda memiliki hunian yang hangat bagi orang tua anda (60-80 tahun) dan juga bagi anak-anak anda.

Mengapa cocok bagi anak atau orang tua anda?
karena apartment yang kami ciptakan adalah apartment yang memiliki banyak fasilitas sosial yang memungkin bagi keluarga anda berinteraksi seperti dance, taichi, banyak taman ( yang didesain khusus bagi orang tua anda untuk berjalan-jalan) , fasilitas olah raga (olympic swimming pool, indoor swimming pool, futsal,dll)
kami juga menyediakan fasilitas sosial,education..untuk anak anda  dalam bentuk (library, tempat les,dll)

Anda lelah dengan kemacetan??
Anda akan sangat senang tinggal di tempat ini,karena ketika anda masuk dalam kawasan, semua fasilitas telah tersedia, dan anda tidak perlu lagi untuk menempuh perjalanan untuk mendapatkan suatu fasilitas.
tetapi tidak itu saja, lokasi kami sangat berdekatan dengan sekolah yang terkenal seperti Bina Bakti dan BPK, kemudian tempat-tempat ibadah, Istana Plaza dan juga Paskal Hypersquare,dsb.
Selain itu anda jg tidak perlu kesulitan untuk mencari public transportation, karena lokasi kami berada dekat dengan station kereta api dan tidak jauh dari bandara Husein Sastranegara.

Kami juga menyiapkan shuttle bus untuk anak-anak anda bersekolah.

Bagaimana dengan parkir?? banyak custm kami yang kesulitan untuk mendapatkan parkir di apartemen-apartemen sebelumnya

Kami menyediakan 1 parkir untuk1 unit apartment, dengan system reservasi parkir,parkir ini kami siapkan khusus bagi anda pemilik unit dan tidak dapat digunakan oleh siapapun selain dari anda.
kami juga menyediakan public parkir untuk banyak sekali, mobil dan motor (4 basement)

kemacetan yang tinggi di kota Bandung??
kini terselesaikan dengan anda tinggal di tengah perkotaan dengan fasilitas yang lengkap, sehingga anda dapat menghemat waktu anda, dan memakainya untuk berkumpul dengan keluarga.

Issue yang sekarang yang dialami oleh pemilik rumah yang besar adalah tingginya cost untuk pemeliharaan rumah besar dan juga kesulitan untuk mendapatkan pembantu bagi rumah anda
 Landmark Residence lah jawabannya !!

Dengan kehidupan yang makin padat, dan tuntutan yang membawa kita kepada keefektifan,anda memerlukan suatu hunian yang praktis namun memiliki kenyamanan yang tinggi, fasilitas yang lengkap, dan kehangatan keluarga dan sosial yang perlu kita terus seimbangkan.

Berinvestasilah di  Landmark Residence! Jangan terlambat! Karena bagi anda yang membooking awal, andalah yang akan memiliki harga terbaik dan posisi yang terbaik!

informasi hubungi :
Paulin SR,ST.
085220001008

Komentar

  1. Investasi apartemen terbaru di Bandung yang sangat patut dipertimbangkan. Segera beli unit apartemen Landmark Residence sekarang juga mumpung harga masih perdana !

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer